Obat Mertigo Untuk Pusing Muter

Obat Mertigo Untuk Pusing Muter

Obat mertigo untuk pusing muter bisa ndak ya. Apa itu pusing muter???? Pusing muter adalah sejenis gejala yang terjadi karena banyak sebab salah satunya masalah syaraf telinga atau juga bisa syaraf mata. Gejala yang terasa seseorang merasa seperti berputar atau pandangan mereka berputar muter melayang.

Bincang bincang masalah pusing muter saya juga pernag kok sakit seperti itu dulu. Lama juga sih ada lebih dari 4 tahun saya sakitnya.

Gimana Ceritanya Kok Sampai Pusing Muter

Awalnya dulu saya mengalami benturan kepala saya sama aspal. Kejadian pagi hari saya naik sepeda mau nyeberang jalan eh dari arah belakang ada motor nabrak saya. Sial memang pagi pagi kena musibah tapi alhamdulillah masih di beri selamat dan panjang umur. Pas sadar saya ndak bisa bangun karena rasa pusing yang sangat luar biasa. Pas nyampai rumah sakit eh muntahlah saya. Hemmmm kalau secara fisik lecet dikit aja sih tapi pusing muter nya itu lo haduuuuh. Setelah beberapa hari pulang dengan bawa obat vertigo resep dokter.

Awalnya enak saya langsung enteng setelah minum obat kimia dengan merek brainic. Setelah berjalan beberapa bulan kambuh pusing saya waaaah sakitnya minta ampun. Pandangan saya muter muter dan memang ndak ada yang enak kurasa. Setelah beberapa lama saya ke dokter minta resep lalu sembuh. Namun kambuh lagi setelah beberapa lama dan ke dokter lagi sampai berjalan beberapa tahun.

Sakit kepala pusing muter ternyata ndak bisa sembuh pakai mertigo maka saya beralih ke herbal black cummin. Ada kawan nawari jualan herbal maksudnya nyuruh saya jadi sales eh ternyata pas saya coba herbalnya cocok. Memang sih saya jualan ndak laris seperti lainnya pas jadi sales tapi yang penting sakit kepala muter pusing saya hilang.

Jualan Herbal Pusing Muter Online

Suatu hari saya nulis blog cerita pengalaman saya mana tahu ada pembaca blog yang senasib sama saya. Ternyata pas blog saya ramai hahahaha yang senasib pada hubungi saya lewat wa di nomer 082111427859 nanyain black cummin.

Ndak apa lah niat bantu ternyata alhamdulillah sembuh juga sakit kepala pusing muter mereka. Sudah lama jualan dari blog saya nyoba keliling lagi eh ndak juga laku memang lah ndak cocok saya sales keliling. Oya kalau ada yang minat herbal obat sakit kepala pusing muter saya hubungi aja sms wa atau telpon 082111427859 dengan hendro sujarwo.

Kunjungi web resmi kami di www.penyembuhan-vertigo.com. Ayo segera bergabung jadilah mitra penjualan kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat Sakit Kepala Pusing Muter

Efek Samping Obat Mertigo Bagi Penderita Pusing Muter